SLB- C Dharma Rena Ring Putra II - Yogyakarta, Yogyakarta


SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Kusumanegara No.105 B, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 564869
Kode pos : 55165
SLB- C Dharma Rena Ring Putra II - Yogyakarta, Yogyakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Yogyakarta. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB- C Dharma Rena Ring Putra II memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB- C Dharma Rena Ring Putra II, info SLB di Kota Yogyakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Yogyakarta
  • Dimana alamat SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta?

    SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta beralamat di Jl. Kusumanegara No.105 B, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta?

    SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 564869

  • Berapa kode pos SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta?

    Kode pos dari SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta adalah 55165

  • Apa alamat URL website SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta?

    Website SLB- C Dharma Rena Ring Putra II Yogyakarta dapat di akses online melalui http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15125


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan