SLB Cahaya Putih - Banyuwangi, Jawa Timur


SLB Cahaya Putih Banyuwangi
Alamat lokasi : Jln. Raya Jember Dsn. Krajan RT. 03 RW. 08 Belakang Balai, Dusun Tegal Pakis, Kalibaruwetan, Kec. Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68467, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 68467
SLB Cahaya Putih - Banyuwangi, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Banyuwangi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Cahaya Putih memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Cahaya Putih, info SLB di Kabupaten Banyuwangi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Banyuwangi
  • Dimana alamat SLB Cahaya Putih Banyuwangi?

    SLB Cahaya Putih Banyuwangi beralamat di Jln. Raya Jember Dsn. Krajan RT. 03 RW. 08 Belakang Balai, Dusun Tegal Pakis, Kalibaruwetan, Kec. Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68467, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Cahaya Putih Banyuwangi?

    Kode pos dari SLB Cahaya Putih Banyuwangi adalah 68467


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan