Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean - Bondowoso, Jawa Timur


Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean Bondowoso
Alamat lokasi : JL. Jend A Yani Gang Perintis, No. 64-A, Badean, Lumbung, Blindungan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68214, Indonesia
Nomor telepon : (0332) 432364
Kode pos : 68214
Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean - Bondowoso, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Bondowoso. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean, info SLB di Kabupaten Bondowoso dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bondowoso
  • Dimana alamat Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean Bondowoso?

    Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean Bondowoso beralamat di JL. Jend A Yani Gang Perintis, No. 64-A, Badean, Lumbung, Blindungan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68214, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean Bondowoso?

    Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean Bondowoso dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0332) 432364

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean Bondowoso?

    Kode pos dari Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri 05 Badean Bondowoso adalah 68214


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan