SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat - Ngawi, Jawa Timur


SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi
Alamat lokasi : F6JG+8WM, Jl. Ngrambe - Jogorogo, Gergurung, Setono, Kec. Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63263, Indonesia
Nomor telepon : (0351) 85411688
Kode pos : 63263
SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat - Ngawi, Jawa Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Ngawi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat, info SLB di Kabupaten Ngawi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Ngawi
  • Dimana alamat SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi?

    SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi beralamat di F6JG+8WM, Jl. Ngrambe - Jogorogo, Gergurung, Setono, Kec. Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63263, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi?

    SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0351) 85411688

  • Berapa kode pos SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi?

    Kode pos dari SLBN Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi adalah 63263


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan