SLBn 2 Sampit - Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah


SLBn 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur
Alamat lokasi : Jl. Hasan Mansur No.51, Baamang Tengah, Kec. Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74312, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74312
SLBn 2 Sampit - Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kotawaringin Timur. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Slbn 2 Sampit memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Slbn 2 Sampit, info SLB di Kabupaten Kotawaringin Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 9:30 AM -, Selasa: 7:00 9:30 AM -, Rabu: 7:00 9:30 AM -, Kamis: 7:00 9:30 AM -, Jumat: 7:00 9:30 AM -, Sabtu: 7:00 9:30 AM -, Minggu: 7:00 9:30 AM -

Kategori: Pendidikan Sekolah, waringin Timur
  • Dimana alamat SLBn 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur?

    SLBn 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur beralamat di Jl. Hasan Mansur No.51, Baamang Tengah, Kec. Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74312, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLBn 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Kode pos dari SLBn 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur adalah 74312

  • Apa alamat URL website SLBn 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Website SLBn 2 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur dapat di akses online melalui https://www.slbn2sampit.sch.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan