SLB. Tunas Mandiri - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur


SLB. Tunas Mandiri Kutai Kartanegara
Alamat lokasi : 563G+PQM, Jl.Moch.Hatta Gg.Al-Ikhlas, Muara Jawa Pesisir, Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75279, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75279
SLB. Tunas Mandiri - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kutai Kartanegara. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB. TUNAS MANDIRI memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB. TUNAS MANDIRI, info SLB di Kabupaten Kutai Kartanegara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kutai Kartanegara
  • Dimana alamat SLB. Tunas Mandiri Kutai Kartanegara?

    SLB. Tunas Mandiri Kutai Kartanegara beralamat di 563G+PQM, Jl.Moch.Hatta Gg.Al-Ikhlas, Muara Jawa Pesisir, Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75279, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB. Tunas Mandiri Kutai Kartanegara?

    Kode pos dari SLB. Tunas Mandiri Kutai Kartanegara adalah 75279


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan