RKB SLB Tolombukan - Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara


RKB SLB Tolombukan Minahasa Tenggara
Alamat lokasi : Tolombukan Satu, Jaga 3, Kec. Pasan, Kab. Minahasa tenggara, Jln, Liwutung Dua, Kec. Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Minahasa Tenggara. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

RKB SLB Tolombukan memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke RKB SLB Tolombukan, info SLB di Kabupaten Minahasa Tenggara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 12:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 12:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 12:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 12:00 PM, Jumat: 7:30 11:00 AM -, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Minahasa Tenggara
  • Dimana alamat RKB SLB Tolombukan Minahasa Tenggara?

    RKB SLB Tolombukan Minahasa Tenggara beralamat di Tolombukan Satu, Jaga 3, Kec. Pasan, Kab. Minahasa tenggara, Jln, Liwutung Dua, Kec. Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan