SLB Negeri Parigi - Parigi Moutong, Sulawesi Tengah


SLB Negeri Parigi Parigi Moutong
Alamat lokasi : Pakabata Bambalemo, Parigi, 6532+GHW, Bambalemo, Parigi Muotong, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 94471, Indonesia
Nomor telepon : 0812-4534-5403
Kode pos : 94471
SLB Negeri Parigi - Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Parigi Moutong. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Parigi memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Parigi, info SLB di Kabupaten Parigi Moutong dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Parigi Moutong
  • Dimana alamat SLB Negeri Parigi Parigi Moutong?

    SLB Negeri Parigi Parigi Moutong beralamat di Pakabata Bambalemo, Parigi, 6532+GHW, Bambalemo, Parigi Muotong, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 94471, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Parigi Parigi Moutong?

    SLB Negeri Parigi Parigi Moutong dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-4534-5403

  • Berapa kode pos SLB Negeri Parigi Parigi Moutong?

    Kode pos dari SLB Negeri Parigi Parigi Moutong adalah 94471


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan