Sekolah SLB - Maros, Sulawesi Selatan


Sekolah SLB Maros
Alamat lokasi : Jl. Poros Bantimurung No.6, RW.8, Minasa Baji, Kec. Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90561, Indonesia
Nomor telepon : 0812-4121-5766
Kode pos : 90561
Sekolah SLB - Maros, Sulawesi Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Maros. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Sekolah SLB memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Sekolah SLB, info SLB di Kabupaten Maros dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Maros
  • Dimana alamat Sekolah SLB Maros?

    Sekolah SLB Maros beralamat di Jl. Poros Bantimurung No.6, RW.8, Minasa Baji, Kec. Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90561, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah SLB Maros?

    Sekolah SLB Maros dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-4121-5766

  • Berapa kode pos Sekolah SLB Maros?

    Kode pos dari Sekolah SLB Maros adalah 90561


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan