SLB Bina Bakti Watampone - Bone, Sulawesi Selatan


SLB Bina Bakti Watampone Bone
Alamat lokasi : JL. Andalas, No. 47 A, Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 92712, Indonesia
Nomor telepon : 0852-9999-0114
Kode pos : 92712
SLB Bina Bakti Watampone - Bone, Sulawesi Selatan

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Bone. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Bina Bakti Watampone memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Bina Bakti Watampone, info SLB di Kabupaten Bone dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bone
  • Dimana alamat SLB Bina Bakti Watampone Bone?

    SLB Bina Bakti Watampone Bone beralamat di JL. Andalas, No. 47 A, Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 92712, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Bina Bakti Watampone Bone?

    SLB Bina Bakti Watampone Bone dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-9999-0114

  • Berapa kode pos SLB Bina Bakti Watampone Bone?

    Kode pos dari SLB Bina Bakti Watampone Bone adalah 92712


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan