SLB Negeri Wakatobi - Wakatobi, Sulawesi Tenggara


SLB Negeri Wakatobi
Alamat lokasi : PH27+96G, Jl. Poros Liya, Wanci, Wangi-Wangi Sel., Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93791, Indonesia
Nomor telepon : 0852-4256-6988
Kode pos : 93791

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Wakatobi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Wakatobi memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Wakatobi, info SLB di Kabupaten Wakatobi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Wakatobi
  • Dimana alamat SLB Negeri Wakatobi?

    SLB Negeri Wakatobi beralamat di PH27+96G, Jl. Poros Liya, Wanci, Wangi-Wangi Sel., Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93791, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Wakatobi?

    SLB Negeri Wakatobi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-4256-6988

  • Berapa kode pos SLB Negeri Wakatobi?

    Kode pos dari SLB Negeri Wakatobi adalah 93791



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan