Credo Computer Sales & Service - Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung


Credo Computer Sales & Service Pangkal Pinang
Alamat lokasi : V497+QCQ, Jl. M.H.Muhidin, Masjid Jamik, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 33684

Credo Computer Sales & Service merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Pangkal Pinang. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Credo Computer Sales & Service melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Pangkal Pinang
  • Dimana alamat Credo Computer Sales & Service Pangkal Pinang?

    Credo Computer Sales & Service Pangkal Pinang beralamat di V497+QCQ, Jl. M.H.Muhidin, Masjid Jamik, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia.

  • Berapa kode pos Credo Computer Sales & Service Pangkal Pinang?

    Kode pos dari Credo Computer Sales & Service Pangkal Pinang adalah 33684



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan