Aula Satryo Pambudi Luhur - Satreskrim Polres Lamandau - Lamandau, Kalimantan Tengah


Aula Satryo Pambudi Luhur Satreskrim Polres Lamandau
Alamat lokasi : Kasat, RC6G+H5H, Jl. Fatmawati, Nanga Bulik, Bulik, Lamandau Regency, Central Kalimantan 74161, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74161

Merupakan kantor Satreskrim di Kabupaten Lamandau. Kantor Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) ini melayani dan bertanggung jawab untuk melakukan penyelidikan, penindakan, penyidikan tindak pidana dan kriminal. Selain itu Satreskrim juga bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan forensik dan pengawasan PPNS.

Satreskrim juga bertugas untuk penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polres Kabupaten Lamandau.

Segera kunjungi Satreskrim terdekat ini untuk membuat laporan atau untuk mendapat informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Satreskrim untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Polisi, Lamandau
  • Dimana alamat Aula Satryo Pambudi Luhur Satreskrim Polres Lamandau?

    Aula Satryo Pambudi Luhur Satreskrim Polres Lamandau beralamat di Kasat, RC6G+H5H, Jl. Fatmawati, Nanga Bulik, Bulik, Lamandau Regency, Central Kalimantan 74161, Indonesia.

  • Berapa kode pos Aula Satryo Pambudi Luhur Satreskrim Polres Lamandau?

    Kode pos dari Aula Satryo Pambudi Luhur Satreskrim Polres Lamandau adalah 74161



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan