MTs Swasta Al Washliyah Perupuk - Asahan, Sumatera Utara


MTs Swasta Al Washliyah Perupuk Asahan
Alamat lokasi : Dusun IV, Lima Puluh, XR82+56W, Pantai Burung, Tanjungbalai Selatan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0819-3342-646
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Asahan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Al Washliyah Perupuk memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Asahan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Asahan
  • Dimana alamat MTs Swasta Al Washliyah Perupuk Asahan?

    MTs Swasta Al Washliyah Perupuk Asahan beralamat di Dusun IV, Lima Puluh, XR82+56W, Pantai Burung, Tanjungbalai Selatan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Al Washliyah Perupuk Asahan?

    MTs Swasta Al Washliyah Perupuk Asahan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-3342-646



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan