MTS N Sidikalang - Dairi, Sumatera Utara


MTS N Sidikalang Dairi
Alamat lokasi : P8Q9+JV5, JL. Dalihan Natolu, Batang Beruh, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22218, Indonesia
Nomor telepon : (0627) 23861
Kode pos : 22218

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Dairi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS N Sidikalang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Dairi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Dairi
  • Dimana alamat MTS N Sidikalang Dairi?

    MTS N Sidikalang Dairi beralamat di P8Q9+JV5, JL. Dalihan Natolu, Batang Beruh, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22218, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTS N Sidikalang Dairi?

    MTS N Sidikalang Dairi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0627) 23861

  • Berapa kode pos MTS N Sidikalang Dairi?

    Kode pos dari MTS N Sidikalang Dairi adalah 22218



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan