MTsn Padang Mutung - Kampar, Riau


MTsn Padang Mutung Kampar
Alamat lokasi : Jl. Raya Pekanbaru - Bangkinang No.16, Padang Mutung, Kec. Kampar, Kabupaten Kampar, Riau 28461, Indonesia
Nomor telepon : 0823-8683-3886
Kode pos : 28461
MTsn Padang Mutung - Kampar, Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kampar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsn Padang Mutung memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kampar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kampar
  • Dimana alamat MTsn Padang Mutung Kampar?

    MTsn Padang Mutung Kampar beralamat di Jl. Raya Pekanbaru - Bangkinang No.16, Padang Mutung, Kec. Kampar, Kabupaten Kampar, Riau 28461, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsn Padang Mutung Kampar?

    MTsn Padang Mutung Kampar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-8683-3886

  • Berapa kode pos MTsn Padang Mutung Kampar?

    Kode pos dari MTsn Padang Mutung Kampar adalah 28461


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan