Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah - Tanggamus, Lampung


Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah Tanggamus
Alamat lokasi : JL. K.H. Muhammad Ruslan, No. 02, Pematang Sawa, Tirom, Kec. Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35382, Indonesia
Nomor telepon : 0852-2788-8227
Kode pos : 35382
Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah - Tanggamus, Lampung

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tanggamus. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tanggamus. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tanggamus
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah Tanggamus?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah Tanggamus beralamat di JL. K.H. Muhammad Ruslan, No. 02, Pematang Sawa, Tirom, Kec. Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35382, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah Tanggamus?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah Tanggamus dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-2788-8227

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah Tanggamus?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Nurul Barkah Tanggamus adalah 35382


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan