MTsS Al Hikmah - Pesawaran, Lampung


MTsS Al Hikmah Pesawaran
Alamat lokasi : JL. KH. Muhidin, Gunung Kaso, H2GC+HFR, Way Harong, Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35367, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6962-4989
Kode pos : 35367
MTsS Al Hikmah - Pesawaran, Lampung

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pesawaran. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Al Hikmah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pesawaran. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pesawaran
  • Dimana alamat MTsS Al Hikmah Pesawaran?

    MTsS Al Hikmah Pesawaran beralamat di JL. KH. Muhidin, Gunung Kaso, H2GC+HFR, Way Harong, Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35367, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Al Hikmah Pesawaran?

    MTsS Al Hikmah Pesawaran dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6962-4989

  • Berapa kode pos MTsS Al Hikmah Pesawaran?

    Kode pos dari MTsS Al Hikmah Pesawaran adalah 35367


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan