Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro - Wonogiri, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri
Alamat lokasi : JL Raya Purwanto, Dusun Bangsri RT. 001/04, Bangsri, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57695, Indonesia
Nomor telepon : (0273) 415078
Kode pos : 57695
Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro - Wonogiri, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Wonogiri. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Wonogiri. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Wonogiri
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri beralamat di JL Raya Purwanto, Dusun Bangsri RT. 001/04, Bangsri, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57695, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0273) 415078

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri adalah 57695

  • Apa alamat URL website Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri?

    Website Madrasah Tsanawiyah Negeri Purwantoro Wonogiri dapat di akses online melalui https://www.ayomadrasah.id/2016/07/daftar-mts-negeri-di-jawa-tengah.html


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan