MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) - Batang, Jawa Tengah


MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) Batang
Alamat lokasi : FF39+R49, Jl. Surapati, Rangas, Kec. Batang Alai Sel., Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71381, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 71381
MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) - Batang, Jawa Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Batang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Batang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Batang
  • Dimana alamat MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) Batang?

    MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) Batang beralamat di FF39+R49, Jl. Surapati, Rangas, Kec. Batang Alai Sel., Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71381, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) Batang?

    Kode pos dari MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) Batang adalah 71381

  • Apa alamat URL website MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) Batang?

    Website MTs N 2 Batang Alai Selatan (MTs N 8 HST) Batang dapat di akses online melalui http://www.mts.n2bas.go.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan