MTsS Sunan Ampel - Tuban, Jawa Timur


MTsS Sunan Ampel Tuban
Alamat lokasi : JL. Brangkal Sembung, Km. 5, Parengan, Ponco, Suciharjo, Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62366, Indonesia
Nomor telepon : (0353) 7709377
Kode pos : 62366
MTsS Sunan Ampel - Tuban, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tuban. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Sunan Ampel memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tuban. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tuban
  • Dimana alamat MTsS Sunan Ampel Tuban?

    MTsS Sunan Ampel Tuban beralamat di JL. Brangkal Sembung, Km. 5, Parengan, Ponco, Suciharjo, Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62366, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Sunan Ampel Tuban?

    MTsS Sunan Ampel Tuban dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0353) 7709377

  • Berapa kode pos MTsS Sunan Ampel Tuban?

    Kode pos dari MTsS Sunan Ampel Tuban adalah 62366


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan