Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 - Lamongan, Jawa Timur


Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan
Alamat lokasi : Jl. Panglima Sudirman No.94, Banjar Anyar, Banjarmendalan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62212, Indonesia
Nomor telepon : (0322) 321897
Kode pos : 62212
Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 - Lamongan, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lamongan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lamongan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lamongan
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan?

    Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan beralamat di Jl. Panglima Sudirman No.94, Banjar Anyar, Banjarmendalan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62212, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan?

    Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0322) 321897

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 15 Lamongan adalah 62212


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan