MTsS Zainabiyah - Pandeglang, Banten


MTsS Zainabiyah Pandeglang
Alamat lokasi : JL. Raya Montor - Pagelaran, Km.03, Kapinango, Pagelaran, Sukadame, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42265, Indonesia
Nomor telepon : (0253) 881208
Kode pos : 42265
MTsS Zainabiyah - Pandeglang, Banten

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pandeglang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Zainabiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pandeglang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pandeglang
  • Dimana alamat MTsS Zainabiyah Pandeglang?

    MTsS Zainabiyah Pandeglang beralamat di JL. Raya Montor - Pagelaran, Km.03, Kapinango, Pagelaran, Sukadame, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42265, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Zainabiyah Pandeglang?

    MTsS Zainabiyah Pandeglang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0253) 881208

  • Berapa kode pos MTsS Zainabiyah Pandeglang?

    Kode pos dari MTsS Zainabiyah Pandeglang adalah 42265


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan