Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) - Tangerang, Banten


Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) Tangerang
Alamat lokasi : Jl. Irigasi Sipon No.RT.002, RT.002/RW.003, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148, Indonesia
Nomor telepon : 0812-8596-2546
Kode pos : 15148
Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) - Tangerang, Banten

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tangerang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tangerang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tangerang
  • Dimana alamat Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) Tangerang?

    Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) Tangerang beralamat di Jl. Irigasi Sipon No.RT.002, RT.002/RW.003, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) Tangerang?

    Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-8596-2546

  • Berapa kode pos Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) Tangerang?

    Kode pos dari Mts Ta'lim Al-Mubtadi (yaspita) Tangerang adalah 15148


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan