MTs Tarbiyatul Muslimin - Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat


MTs Tarbiyatul Muslimin Lombok Timur
Alamat lokasi : Dasan Maalan Desa Paokmotong, Masbagik, Lombok Timur, 9F7F+VQP, Khusus Kota Selong, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83619, Indonesia
Nomor telepon : 0818-0365-700
Kode pos : 83619

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lombok Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Tarbiyatul Muslimin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lombok Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lombok Timur
  • Dimana alamat MTs Tarbiyatul Muslimin Lombok Timur?

    MTs Tarbiyatul Muslimin Lombok Timur beralamat di Dasan Maalan Desa Paokmotong, Masbagik, Lombok Timur, 9F7F+VQP, Khusus Kota Selong, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83619, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Tarbiyatul Muslimin Lombok Timur?

    MTs Tarbiyatul Muslimin Lombok Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0818-0365-700

  • Berapa kode pos MTs Tarbiyatul Muslimin Lombok Timur?

    Kode pos dari MTs Tarbiyatul Muslimin Lombok Timur adalah 83619



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan