MTs Istiqomah Muara Teweh - Barito Utara, Kalimantan Tengah


MTs Istiqomah Muara Teweh Barito Utara
Alamat lokasi : 2WW3+G8V Sirotol Mustaqim, Jl. Imam Bonjol Komplek Masjid Raya, Melayu, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Nomor telepon : 0852-4885-4885
Kode pos : 73814
MTs Istiqomah Muara Teweh - Barito Utara, Kalimantan Tengah

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Barito Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs.Istiqomah Muara Teweh memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Barito Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Barito Utara
  • Dimana alamat MTs Istiqomah Muara Teweh Barito Utara?

    MTs Istiqomah Muara Teweh Barito Utara beralamat di 2WW3+G8V Sirotol Mustaqim, Jl. Imam Bonjol Komplek Masjid Raya, Melayu, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Istiqomah Muara Teweh Barito Utara?

    MTs Istiqomah Muara Teweh Barito Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-4885-4885

  • Berapa kode pos MTs Istiqomah Muara Teweh Barito Utara?

    Kode pos dari MTs Istiqomah Muara Teweh Barito Utara adalah 73814


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan