MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) - Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan


MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) Hulu Sungai Utara
Alamat lokasi : G6QC+RJM, Jl. Kesatuan, Sungai Sandung, Kec. Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71419, Indonesia
Nomor telepon : (0527) 62428
Kode pos : 71419

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Hulu Sungai Utara
  • Dimana alamat MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) Hulu Sungai Utara?

    MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) Hulu Sungai Utara beralamat di G6QC+RJM, Jl. Kesatuan, Sungai Sandung, Kec. Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71419, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) Hulu Sungai Utara?

    MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) Hulu Sungai Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0527) 62428

  • Berapa kode pos MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) Hulu Sungai Utara?

    Kode pos dari MTsN 4 Hulu Sungai Utara (MTsN 4 HSU) Hulu Sungai Utara adalah 71419



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan