MTss Hubbul Wathan NW - Paser, Kalimantan Timur


MTss Hubbul Wathan NW Paser
Alamat lokasi : JL. Gajah Mada Padang Pengrapat, 576V+2QR, Muara Pasir, Kec. Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76251, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4845-4115
Kode pos : 76251
MTss Hubbul Wathan NW - Paser, Kalimantan Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Paser. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTss Hubbul Wathan NW memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Paser. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Paser
  • Dimana alamat MTss Hubbul Wathan NW Paser?

    MTss Hubbul Wathan NW Paser beralamat di JL. Gajah Mada Padang Pengrapat, 576V+2QR, Muara Pasir, Kec. Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76251, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTss Hubbul Wathan NW Paser?

    MTss Hubbul Wathan NW Paser dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4845-4115

  • Berapa kode pos MTss Hubbul Wathan NW Paser?

    Kode pos dari MTss Hubbul Wathan NW Paser adalah 76251


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan