MTs Al-Mujahidin Kabila - Bone Bolango, Gorontalo


MTs Al-Mujahidin Kabila Bone Bolango
Alamat lokasi : G4Q8+8RP, West Dutohe, Kabila, Bone Bolango Regency, Gorontalo 96114, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 96114
MTs Al-Mujahidin Kabila - Bone Bolango, Gorontalo

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bone Bolango. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Al-Mujahidin Kabila memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bone Bolango. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bone Bolango
  • Dimana alamat MTs Al-Mujahidin Kabila Bone Bolango?

    MTs Al-Mujahidin Kabila Bone Bolango beralamat di G4Q8+8RP, West Dutohe, Kabila, Bone Bolango Regency, Gorontalo 96114, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs Al-Mujahidin Kabila Bone Bolango?

    Kode pos dari MTs Al-Mujahidin Kabila Bone Bolango adalah 96114


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan