Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jalan Bulak Sari No.41, RT.10/RW.09, Kalisari, Pasar Rebo, RT.10/RW.9, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770, Indonesia
Nomor telepon : (021) 87708769
Kode pos : 13770

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Jakarta Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Timur
  • Dimana alamat Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur?

    Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur beralamat di Jalan Bulak Sari No.41, RT.10/RW.09, Kalisari, Pasar Rebo, RT.10/RW.9, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur?

    Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 87708769

  • Berapa kode pos Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur?

    Kode pos dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur adalah 13770

  • Apa alamat URL website Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur?

    Website Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Jakarta Timur dapat di akses online melalui http://min18jakarta.blogspot.in/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan