Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah - Kupang, Nusa Tenggara Timur


Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah Kupang
Alamat lokasi : Jl. Salim Batubara No.50, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35212, Indonesia
Nomor telepon : (0721) 471729
Kode pos : 35212

Merupakan sekolah dibawah naungan Kementrian Agama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Kupang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Kupang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kupang
  • Dimana alamat Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah Kupang?

    Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah Kupang beralamat di Jl. Salim Batubara No.50, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35212, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah Kupang?

    Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah Kupang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0721) 471729

  • Berapa kode pos Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah Kupang?

    Kode pos dari Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Khairiyah Kupang adalah 35212



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan