Madrasah Diniyah Hidayatulloh - Raja Ampat, Papua Barat


Madrasah Diniyah Hidayatulloh Raja Ampat
Alamat lokasi : JL. Katapop Makbusun, Salawati, WWHH+RRM, Samate, Kec. Salawati Utara, Kabupaten Raja Ampat, Papua 98484, Indonesia
Nomor telepon : (0951) 328235
Kode pos : 98484

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Raja Ampat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Hidayatulloh memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Raja Ampat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Raja Ampat
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Hidayatulloh Raja Ampat?

    Madrasah Diniyah Hidayatulloh Raja Ampat beralamat di JL. Katapop Makbusun, Salawati, WWHH+RRM, Samate, Kec. Salawati Utara, Kabupaten Raja Ampat, Papua 98484, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Hidayatulloh Raja Ampat?

    Madrasah Diniyah Hidayatulloh Raja Ampat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0951) 328235

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Hidayatulloh Raja Ampat?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Hidayatulloh Raja Ampat adalah 98484



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan