Pelayanan Unit Laka Polres Rohil - Rokan Hilir, Riau


Pelayanan Unit Laka Polres Rohil Rokan Hilir
Alamat lokasi : JX2C+F24, Banjar XII, Tanah Putih, Rokan Hilir Regency, Riau 28953, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28953

Merupakan kantor Polisi Unit Laka Kabupaten Rokan Hilir. Kantor Unit Laka ini melayani dan bertanggung jawab untuk memberikan edukasi berkendara agar terhindar dari kecelakaan pada masyarakat, pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan dan pengemudi, pemeriksaan dan penyelidikan kecelakaan dan lainnya dalam bidang Kecelakaan.

Polisi Unit Laka juga bertugas untuk melakukan patroli jalan raya serta penindakan terhadap pelanggar melalui tilang dalam rangka penegakan hukum untuk keamanan masyarakat pengguna jalan.

Segera kunjungi kantor Polisi Unit Laka terdekat ini untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Polisi Unit Laka untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Rokan Hilir
  • Dimana alamat Pelayanan Unit Laka Polres Rohil Rokan Hilir?

    Pelayanan Unit Laka Polres Rohil Rokan Hilir beralamat di JX2C+F24, Banjar XII, Tanah Putih, Rokan Hilir Regency, Riau 28953, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pelayanan Unit Laka Polres Rohil Rokan Hilir?

    Kode pos dari Pelayanan Unit Laka Polres Rohil Rokan Hilir adalah 28953



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan