Sat Res Narkoba Polres KP - Kulon Progo, Yogyakarta


Sat Res Narkoba Polres KP Kulon Progo
Alamat lokasi : 45MG+M63, Ngramang, Kedungsari, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55652, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55652

Merupakan kantor Satnarkoba Kabupaten Kulon Progo. Kantor Satnarkoba ini melayani dan bertanggung jawab untuk memberikan edukasi larangan penggunaan obat terlarang pada masyarakat, pemeriksaan dan penyelidikan kasus narkoba dan lainnya dalam bidang obat-obatan terlarang.

Satnarkoba juga bertugas untuk melakukan penindakan terhadap pelanggar dalam rangka penegakan hukum untuk keamanan masyarakat.

Segera kunjungi Satnarkoba terdekat ini untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Satnarkoba untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Polisi, Kulon Progo
  • Dimana alamat Sat Res Narkoba Polres KP Kulon Progo?

    Sat Res Narkoba Polres KP Kulon Progo beralamat di 45MG+M63, Ngramang, Kedungsari, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55652, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sat Res Narkoba Polres KP Kulon Progo?

    Kode pos dari Sat Res Narkoba Polres KP Kulon Progo adalah 55652



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan