Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung - Sijunjung, Sumatera Barat


Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung
Alamat lokasi : 49WR+F78, Jl. Lintas Kiliran Jao - Tlk. Kuantan, Muaro Takung, Kec. Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat 27572, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27572

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Sijunjung. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Sijunjung.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Sijunjung.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Sijunjung
  • Dimana alamat Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung?

    Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung beralamat di 49WR+F78, Jl. Lintas Kiliran Jao - Tlk. Kuantan, Muaro Takung, Kec. Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat 27572, Indonesia.

  • Berapa kode pos Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung?

    Kode pos dari Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung adalah 27572



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan