PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Denpasar


PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Denpasar
Alamat lokasi : Jl. Serma Gede No.13, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 235690
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. Telkom Indonesia untuk wilayah Kota Denpasar, Bali.

Kantor telkom Indonesia ini melayani berbagai keperluan pelanggan telkom terhadap produk-produk telkom. Beberapa layanan yang tersedia yaitu pengajuan jaringan internet telkom, telkom indie home, jaringan tv kabel dan pemasangan jaringan telepon. Kantor ini juga dapat menerima aduan atau keluhan jika ada masalah pada jaringan telkom pelanggan. Pengaduan juga dapat dilakukan via online baik dari website, telkom online lewat sosial media resmi telkom dan kontak telkom care / service. Informasi mengenai kuota telkom billing atau paket-paket jaringan internet juga dapat didapatkan melalui kontak, sosial media dan kantor resmi telkom.

Kategori: BUMN, Denpasar
  • Dimana alamat PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Denpasar?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Denpasar beralamat di Jl. Serma Gede No.13, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Denpasar?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Denpasar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 235690



Komentar dan Ulasan (1)
  1. My Carnival Pay
    My Carnival Pay | 2021-04-29 Reply

    Dengan hormat, utk petugas telkom denpasar, sy pelanggang telkom dgn nmr pelanggan 0361814462 a/n I Nengah Riasa ingin menyampaikan perihal gangguan internet yang telah lama tidak diperbaiki, kami sudah beberapa kali mendatangi telkom tabanan tetapi masih sampai saat ini internet tidak berfungsi maksimal. Saya meminta agar segara diperbaiki karena kebutuhan WFH dan sekolah terima kasih

Tulis Komentar dan Ulasan