PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Palu


PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Palu
Alamat lokasi : Jl. Juanda, Lolu Utara, Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, Indonesia
Nomor telepon : (0451) 411923
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. Telkom Indonesia untuk wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kantor telkom Indonesia ini melayani berbagai keperluan pelanggan telkom terhadap produk-produk telkom. Beberapa layanan yang tersedia yaitu pengajuan jaringan internet telkom, telkom indie home, jaringan tv kabel dan pemasangan jaringan telepon. Kantor ini juga dapat menerima aduan atau keluhan jika ada masalah pada jaringan telkom pelanggan. Pengaduan juga dapat dilakukan via online baik dari website, telkom online lewat sosial media resmi telkom dan kontak telkom care / service. Informasi mengenai kuota telkom billing atau paket-paket jaringan internet juga dapat didapatkan melalui kontak, sosial media dan kantor resmi telkom.

Kategori: BUMN, Palu
  • Dimana alamat PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Palu?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Palu beralamat di Jl. Juanda, Lolu Utara, Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Palu?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Palu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0451) 411923



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Maspar, S.Pd
    Maspar, S.Pd | 2022-02-20 Reply

    Assalamualaikum. Bisakah menjadi seperti agen pemasaran untuk Indihome di wilayah kecamatan Dampelas karena kebutuhan internet disini sangat besar dan akses internet via Handphone sangat lambat. 08124403087 (WA)

  2. Redaksi
    Redaksi | 2019-04-16 Reply

    @Alman, S.Sos, untuk pemasangan jaringan optik baru dapat dilakukan dengan melakukan permohonan resmi di kantor telkom. Sebaiknya juga bersama warga yang lain yang juga ingin memasang indiehome. Semakin banyak warga yang ikut datang mendaftar semakin baik, karna ada jumlah minimal calon pengguna jika akan memasang dan membuka jalur optik baru. Segera melakukan permohonan resmi ya pak bersama warga lainnya. Terima kasih

  3. Alman, S.Sos
    Alman, S.Sos | 2019-04-10 Reply

    mohon untuk pemasangan jaringan optik di Desa Boyabaliase Kecamatan Marawola Kab. Sigi Kami sangat membutuhkannya. Mohon Admin, Kami masyarakat Desa Boyabaliase ingin memasang Indihome, namun alasan pihak pemasang belum ada jaringan kabel optik di daerah kami, kami 10 kk ingin sekali indihome masuk di daerah kami, mohon perhatian dari Pimpinan Telkom

Tulis Komentar dan Ulasan