SDIT Hajjah Al-Khairiah - Serdang Bedagai, Sumatera Utara


SDIT Hajjah Al-Khairiah Serdang Bedagai
Alamat lokasi : 82Q8+2X9, Pekan Dolok Masihul, Dolok Masihul, Serdang Bedagai Regency, North Sumatra 20991, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20991

SDIT HAJJAH AL-KHAIRIAH merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Serdang Bedagai. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT HAJJAH AL-KHAIRIAH memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Serdang Bedagai. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Serdang Bedagai dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 3:00 AM -, Selasa: 7:30 AM - 3:00 AM -, Rabu: 7:30 AM - 3:00 AM -, Kamis: 7:30 AM - 3:00 AM -, Jumat: 7:30 AM - 3:00 AM -, Sabtu: 7:30 AM - 3:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Serdang Bedagai
  • Dimana alamat SDIT Hajjah Al-Khairiah Serdang Bedagai?

    SDIT Hajjah Al-Khairiah Serdang Bedagai beralamat di 82Q8+2X9, Pekan Dolok Masihul, Dolok Masihul, Serdang Bedagai Regency, North Sumatra 20991, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Hajjah Al-Khairiah Serdang Bedagai?

    Kode pos dari SDIT Hajjah Al-Khairiah Serdang Bedagai adalah 20991



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan