SDIT Cahaya Hati - Padang Pariaman, Sumatera Barat


SDIT Cahaya Hati Padang Pariaman
Alamat lokasi : 86XC+CFP, Pauah Kamba, Nan Sabaris, Padang Pariaman Regency, West Sumatra 25571, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25571

SDIT Cahaya Hati merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Padang Pariaman. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Cahaya Hati memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Padang Pariaman. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Padang Pariaman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:15 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:15 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:15 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:15 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:15 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Padang Pariaman
  • Dimana alamat SDIT Cahaya Hati Padang Pariaman?

    SDIT Cahaya Hati Padang Pariaman beralamat di 86XC+CFP, Pauah Kamba, Nan Sabaris, Padang Pariaman Regency, West Sumatra 25571, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Cahaya Hati Padang Pariaman?

    Kode pos dari SDIT Cahaya Hati Padang Pariaman adalah 25571



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan