Sd Islam Excellent Plus - Bukittinggi, Sumatera Barat


Sd Islam Excellent Plus Bukittinggi
Alamat lokasi : Jl. Tangah Jua I No.2, Aur Kuning, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26131, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26131

Sd Islam Excellent Plus merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Bukittinggi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sd Islam Excellent Plus memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bukittinggi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Bukittinggi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bukittinggi
  • Dimana alamat Sd Islam Excellent Plus Bukittinggi?

    Sd Islam Excellent Plus Bukittinggi beralamat di Jl. Tangah Jua I No.2, Aur Kuning, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26131, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sd Islam Excellent Plus Bukittinggi?

    Kode pos dari Sd Islam Excellent Plus Bukittinggi adalah 26131



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan