SDIT Alam Generasi Islam - Bengkulu, Bengkulu


SDIT Alam Generasi Islam Bengkulu
Alamat lokasi : Jalan PGRI KELURAHAN No.36, RT.18/RW.02, Bentiring Permai, Kec. Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Bengkulu 38119, Indonesia
Nomor telepon : 0878-0505-1955
Kode pos : 38119

SDIT ALAM GENERASI ISLAM merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Bengkulu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT ALAM GENERASI ISLAM memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bengkulu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Bengkulu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bengkulu
  • Dimana alamat SDIT Alam Generasi Islam Bengkulu?

    SDIT Alam Generasi Islam Bengkulu beralamat di Jalan PGRI KELURAHAN No.36, RT.18/RW.02, Bentiring Permai, Kec. Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Bengkulu 38119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Alam Generasi Islam Bengkulu?

    SDIT Alam Generasi Islam Bengkulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0878-0505-1955

  • Berapa kode pos SDIT Alam Generasi Islam Bengkulu?

    Kode pos dari SDIT Alam Generasi Islam Bengkulu adalah 38119



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan