SD Islam Terpadu Smart Insani - Lampung Tengah, Lampung


SD Islam Terpadu Smart Insani Lampung Tengah
Alamat lokasi : 36C7+QW2 SD IT SMART INSANI, Yukum Jaya, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163, Indonesia
Nomor telepon : (0725) 528066
Kode pos : 34163

SD Islam Terpadu Smart Insani merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Lampung Tengah. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Terpadu Smart Insani memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lampung Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Lampung Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lampung Tengah
  • Dimana alamat SD Islam Terpadu Smart Insani Lampung Tengah?

    SD Islam Terpadu Smart Insani Lampung Tengah beralamat di 36C7+QW2 SD IT SMART INSANI, Yukum Jaya, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Terpadu Smart Insani Lampung Tengah?

    SD Islam Terpadu Smart Insani Lampung Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0725) 528066

  • Berapa kode pos SD Islam Terpadu Smart Insani Lampung Tengah?

    Kode pos dari SD Islam Terpadu Smart Insani Lampung Tengah adalah 34163



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan