SD Islam At-Taqwa - Bekasi, Jawa Barat


SD Islam At-Taqwa Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Raya Pekayon, RT.004/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17148

SD Islam At - Taqwa merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Bekasi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam At - Taqwa memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bekasi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Bekasi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bekasi
  • Dimana alamat SD Islam At-Taqwa Bekasi?

    SD Islam At-Taqwa Bekasi beralamat di Jl. Raya Pekayon, RT.004/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Islam At-Taqwa Bekasi?

    Kode pos dari SD Islam At-Taqwa Bekasi adalah 17148



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan