SD Islam El-Gozali - Bekasi, Jawa Barat


SD Islam El-Gozali Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Raya Narogong RT/RW 002/008 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Bekasi City, West Java, Kode, RT.002/RW.008, Bantargebang, Bantar Gebang, Bekasi City, West Java 17151, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8251410
Kode pos : 17151

SD Islam El-Gozali merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Bekasi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam El-Gozali memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bekasi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Bekasi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bekasi
  • Dimana alamat SD Islam El-Gozali Bekasi?

    SD Islam El-Gozali Bekasi beralamat di Jl. Raya Narogong RT/RW 002/008 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Bekasi City, West Java, Kode, RT.002/RW.008, Bantargebang, Bantar Gebang, Bekasi City, West Java 17151, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam El-Gozali Bekasi?

    SD Islam El-Gozali Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8251410

  • Berapa kode pos SD Islam El-Gozali Bekasi?

    Kode pos dari SD Islam El-Gozali Bekasi adalah 17151



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan