SDIT Ulul Albab 2 Purworejo - Purworejo, Jawa Tengah


SDIT Ulul Albab 2 Purworejo
Alamat lokasi : 72X7+5RP, Jl. Ir. H Juanda, Tegalsari, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54151, Indonesia
Nomor telepon : (0275) 3310150
Kode pos : 54151

SDIT Ulul Albab 2 Purworejo merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Purworejo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Ulul Albab 2 Purworejo memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Purworejo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Purworejo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Purworejo
  • Dimana alamat SDIT Ulul Albab 2 Purworejo?

    SDIT Ulul Albab 2 Purworejo beralamat di 72X7+5RP, Jl. Ir. H Juanda, Tegalsari, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54151, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Ulul Albab 2 Purworejo?

    SDIT Ulul Albab 2 Purworejo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0275) 3310150

  • Berapa kode pos SDIT Ulul Albab 2 Purworejo?

    Kode pos dari SDIT Ulul Albab 2 Purworejo adalah 54151

  • Apa alamat URL website SDIT Ulul Albab 2 Purworejo?

    Website SDIT Ulul Albab 2 Purworejo dapat di akses online melalui http://sditululalbab2pwr.blogspot.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan