SDIT Kartika Kranggan - Temanggung, Jawa Tengah


SDIT Kartika Kranggan Temanggung
Alamat lokasi : Gandokan, Kranggan, Area Hutan, Sanggrahan, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56271, Indonesia
Nomor telepon : (0293) 493233
Kode pos : 56271

SDIT Kartika Kranggan merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Temanggung. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Kartika Kranggan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Temanggung. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Temanggung dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Temanggung
  • Dimana alamat SDIT Kartika Kranggan Temanggung?

    SDIT Kartika Kranggan Temanggung beralamat di Gandokan, Kranggan, Area Hutan, Sanggrahan, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56271, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Kartika Kranggan Temanggung?

    SDIT Kartika Kranggan Temanggung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0293) 493233

  • Berapa kode pos SDIT Kartika Kranggan Temanggung?

    Kode pos dari SDIT Kartika Kranggan Temanggung adalah 56271



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan