SD Islam Terpadu Assiyadah - Brebes, Jawa Tengah


SD Islam Terpadu Assiyadah Brebes
Alamat lokasi : 32XJ+6MC, Jalan, Lombang, Pulosari, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52213, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 52213

SD Islam Terpadu Assiyadah merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Brebes. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Terpadu Assiyadah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Brebes. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Brebes dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 6:30 AM - 2:00 PM, Selasa: 6:30 AM - 2:00 PM, Rabu: 6:30 AM - 2:00 PM, Kamis: 6:30 AM - 2:00 PM, Jumat: 6:30 AM - 2:00 PM, Sabtu: 6:30 AM - 2:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Brebes
  • Dimana alamat SD Islam Terpadu Assiyadah Brebes?

    SD Islam Terpadu Assiyadah Brebes beralamat di 32XJ+6MC, Jalan, Lombang, Pulosari, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52213, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Islam Terpadu Assiyadah Brebes?

    Kode pos dari SD Islam Terpadu Assiyadah Brebes adalah 52213



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan