SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri - Magelang, Jawa Tengah


SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri Magelang
Alamat lokasi : JL. Gajah Mada, No. 15, Gelangan - Magelang Utara, 56112, Wates, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 56112

SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Magelang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Magelang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Magelang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Magelang
  • Dimana alamat SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri Magelang?

    SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri Magelang beralamat di JL. Gajah Mada, No. 15, Gelangan - Magelang Utara, 56112, Wates, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56112, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri Magelang?

    Kode pos dari SD Islam Terpadu Ihsanul Fikri Magelang adalah 56112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan