SD Islam Mahdhotul Ulum - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat


SD Islam Mahdhotul Ulum Lombok Tengah
Alamat lokasi : Jln. H. Lalu Abdullah Montong Semaye, 877V+GG7, Bunut Baok, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83511, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83511

SD Islam Mahdhotul Ulum merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Lombok Tengah. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Mahdhotul Ulum memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lombok Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Lombok Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lombok Tengah
  • Dimana alamat SD Islam Mahdhotul Ulum Lombok Tengah?

    SD Islam Mahdhotul Ulum Lombok Tengah beralamat di Jln. H. Lalu Abdullah Montong Semaye, 877V+GG7, Bunut Baok, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83511, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Islam Mahdhotul Ulum Lombok Tengah?

    Kode pos dari SD Islam Mahdhotul Ulum Lombok Tengah adalah 83511



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan