Sdit Khulafaur Rasyidin - Kubu Raya, Kalimantan Barat


Sdit Khulafaur Rasyidin Kubu Raya
Alamat lokasi : Jl. Nurul Huda No.02, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78391

Sdit Khulafaur Rasyidin merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Kubu Raya. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sdit Khulafaur Rasyidin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kubu Raya. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Kubu Raya dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kubu Raya
  • Dimana alamat Sdit Khulafaur Rasyidin Kubu Raya?

    Sdit Khulafaur Rasyidin Kubu Raya beralamat di Jl. Nurul Huda No.02, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sdit Khulafaur Rasyidin Kubu Raya?

    Kode pos dari Sdit Khulafaur Rasyidin Kubu Raya adalah 78391



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan